Bupati Berau Apresiasi Peran Swasta Dukung Vaksinasi

img

Bersama Bupati Sri Juniarsih dan Manajamen Perusaahaan

POSKOTAKALTIMNEWS.COM,TANJUNG REDEB- Ditengah sulitnya Pemerintah Kabupaten  Berau meminta stok serta ketersediaan vaksin dari pusat, maka keberadaan pihak swasta beroperasi di Bumi Batiwakal membantu pelaksanaan vaksin sangat diapresiasi adanya.

Demikian disampaikan Bupati Sri Juniarsih didampingi Kapolres Berau, AKBP Anggoro Wicaksono saat melakukan kunjungan kerja ke mess pegawai salah satu perusahaan tambang di Kampung Tumbit Dayak, baru-baru ini.

”Kepada perusahaan yang sudah turut bergabung dalam kegiatan vaksin gotomg royong, kami ucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan ini.” ujar Sri Juniarsih.

Kegiatan seperti ini lanjut Sri Juniarsih, cukup membantu pemerintah dalam menggapai percepatan vaksin yang masih di bawah 50 persen.

“Dukungan seperti Ini merupakan support buat kami semoga  langkah serupa ini dapat ditiru oleh perusahaan lainnya,” ungkapnya lagi.

Masih menurut  Sri Juniarsih, sejauh ini baru ada dua perusahaan yang melaksanakan vaksin gotong royong di Kabupaten Berau.

“Berharap kedepannya banyak perusahaan yang dapat melakukan vaksin gotong royong sehingga bisa mengendalikan penurunan angka Covid-19 di Bumi Batwakkal,”tukasnya lagi.

Adapun pelaksanaan kegiatan ini  berlangsung selama dua tiga hari kedepan di mulai dari 2 hingga 4 Agustus 2021. Vaksin gotong royong sendiri  akan dilaksanakan besok pagi di wilayah Gurimbang, Sambaliung sebanyak 500 peserta. (sep/adv).