Satpol PP Kukar “Obok-Obok” Hotel dan Kos-Kosan

img

TENGGARONG, Malam Valentine di kota Tenggarong, petugas Satpol PP Kukar “mengo-obok” hotel, penginapan, koskosan, Selasa (14/2/2017) malam. Hasil Cipkon tersebut ada  13 pemuda pemudi diciduk .

M Rida patriantra selaku Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Masyarakat, mengatakan Ke 13 pemuda pemudi tersebut diantaranya 8 Laki-laki dan 5 Perempuan yang di temukan di beberapa tempat seperti rumah kos, Rumah Sewaan dan juga Asrama yang ada di Kecamtan Tenggarong.

"Pemuda pemudi ini kini diamankan dan didata di kantor Satpol PP untuk dilakukan pembinaan dan operasi ini akan terus berkelanjutab serta apa bila mereka masih melakukanya nanti kita akan bina lebih lanjut lagi." ujarnya 

Dalam operasi cipta kondisi ini melibatkan 30 personil Satpol PP dan juga beberapa unit Deteksi dini yang mencari informasi semacam intel, adapun dalam opersai ini di temukan Sanjata tajam, Obat antimo serta  Lem dan 1 botol Alkohol.

"Kini masih kita dalami apa kegunaan barang tersebut, memang banyak adik-adik kita yang menyalahgunakan seperti Lem dan Alkohol yang terjual bebas di toko dan Apotik." Katanya. (dra-poskotakaltimnews.com)