Kunjungan ke Obyek Wisata Tenggarong Turun Dratis

Admin 24 Okt 2017
img

Planetarium Jagad Raya

TENGGARONG,Obyek wisata yang ada di Tenggarong  seperti  Pulau Kumala,waduk Sukarame museum mulawarman dan Planettarium kurang peminat pengunjung  .

Pantuan dari Poskota Kaltim diobyek wisata Waduk Sukarame  dan lain-lain Sabtu-Minggu( 21-22/10/2017) lalu, jumlah pengunjung sangat-s edikit, mungkin karena kurang adanya wahana permainan yang ada di obyek  wisata yang ada di Kukar.

“Sangat disayangkan jumlah pengunjung sangat sedikit,padahal seperti diwaduk Sukarame kemarin sudah ada wahana penambahan miniatur menara dan lain lain, tetapi sangat sedikit jumlah pengunjung yang datang”ujar Aji Ali Seksi Pengelolahan Daya Tarik Obyek Wisata Dinas Pariwisata Kukar .

Ali juga mengatakan untuk Planetarium sekarang  sedang dalam tahap perbaikan apabila planetarium tersebut sudah dibuka kembali nanti bakal ramai lagi pengunjung yang datang di Planetarium  maupun diobyek yang lainnya.

“ Semoga untuk kedepannya nanti lebih banyak lagi wahana permainan yang akan ditambahi baik itu di waduk Sukarame maupun diobyek yang lainnya.Sayaberharap juga semoga di hari libur semoga lebih banyak lagi pengunjung yang datang “katanya*ric/poskotakaltimnews.com

Admin
RELATED POST