Ketua DPRD Bontang : Alhamdulillah Semoga Capaian ini Dapat Dipertahankan

img

Ketua DPRD Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam

 

Bontang, Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam, memberi apresiasi dengan dicapainya opini Wajar Tanpa Pengecualian(WTP) sebanyak enam kali berturut-turut.

“Kami   mengapresiasi  apa yang diraih Pemerintah Kota Bontang dengan predikat penghargaan pengelolaan keuangan daerah terbaik. Alhamdulillah kita memperolehnya enam kali berturut-turut,” kata Faiz belum lama ini.

Ia menilai, Pemerintah Kota Bontang telah berhasil mempertahankan Opini WTP dari hasil laporan pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI. Penghargaan terbaru diraih pada tahun 2019.

“Semoga pencapaian prestasi yang telah diraih selama ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Disertai kemampuan untuk bersaing menghadapi tantangan dinamika perkembangan pembangunan,” ungkap politisi muda Golkar ini.

Ia berharap ada evaluasi dan inovasi sebagai  kajian  pencapaian kinerja. menunjang kemajuan perkembangan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Bontang di masa yang akan datang.

Di usia yang sudah 21 Tahun Kota Bontang ditambahkan Andi, bukan  sebagai seremonial dirayakan setiap tahun. Namun, momen ini dijadikan spirit  dalam meningkatkan percepatan  pembangunan seirama dengan program pemerintah dibarengi dukungan segenap elemen masyarakat.

Kendati capaian WTP diraih Bontang, untuk terus memacu program sesuai dengan misi dan visi  Kota Bontang sebagai kota maritim, berkebudayaan industri yang bertumpu pada kualitas sumber daya manusia dan lingkungan hidup untuk kesejahteraan masyarakat.

“Perayaan Hari Jadi Kota Bontang harus kita sambut dengan rasa syukur dan harapan besar untuk melihat Kota Bontang berkembang menjadi kota yang lebih baik,” bebernya.

Saat closing statment, ia mengajak seluruh pihak untuk bergandengan demi semangat kebersamaan dalam pengabdian terbaik untuk Kota Bontang tercinta.

“Mari kita jadikan moment HUT Bontang, sebagai wahana untuk menegakkan pembangunan, bersatu padu meningkatkan prestasi terbaik bagi Kota Bontang sesuai dengan kapabilitas, kapasitas, "tutupnya.(wan)