Siapapun Terpilih Sebagai Komisaris dan Direksi BUMD Kaltim, Harus Bekerja Lebih Baik

img

Anggota Komisi II DPRD Kaltim Nidya Listiyono.

POSKOTAKALTIMNEWS.COM, SAMARINDA -  Anggota Komisi II DPRD Kalimantan Timur Nidya Listiyono berharap kepada Pemprov Kaltim, untuk serius dalam proses seleksi Direksi BUMD (Badan Usaha Milik Daerah), mengingat Panitia Seleksi (Pansel) telah mengumumkan peserta yang dinyatakan lolos administrasi beberapa waktu lalu.

Pemorov diingatkan untuk  berhati-hati mencari kandidat yang layak mengisi jabatan Komisaris maupun Direksi. Dan tentunya harus mempunyai kapasitas dan kapabilitas serta integritas.

"Terpenting, yang harus dimiliki mereka yang dinyatakan lolos harus memiliki integritas yang tinggi dan kemauan bekerja," ungkapnya.

Ia menambahkan, Komisi II DPRD Kaltim juga akan memanggil Pemprov Kaltim. Setelah adanya penetapan nama-nama Komisaris dan Direksi BUMD Kaltim.

"Saya telah sampaikan kepada pemerintah provinsi, setelah mereka menetapkan siapa Direksinya," ujarnya.

Disinggung persyaratan yang diajukan oleh Pemprov Kaltim kepada calon Komisaris dan Direksi BUMD Kaltim, Tyo sapaan akrabnya menilai persyaratan yang diajukan Pemprov Kaltim sudah sesuai dan lengkap.

"Saya harap siapapun yang nantinya terpilih sebagai Komisaris dan Direksi BUMD Kaltim, akan dapat bekerja lebih baik," pungkasnya.(adv/dn)