PAN Balikpapan Silaturahmi dengan Walikota Terpilih

img

(DPD PAN Balikpapan lakukan silaturahmi dengan Walikota Terpilih


BALIKPAPAN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Balikpapan beserta rombongan melakukan silaturahmi ke Walikota Balikpapan terpilih periode 2020-2024 mendatang di kediaman Rahmad Mas'ud pada Jum'at malam ( 11/12/2020).

Wakil Ketua DPD PAN Balikpapan, Shidiq Nur Alam mengatakan,manfaat silaturahmi yang pertama ialah dapat memperpanjang umur dan melapangkan rezeki. Selain itu mengunjungi anggota keluarga dan sanak saudara merupakan salah satu cara untuk menciptakan kerukunan dan keharmonisan. Seseorang yang senantiasa menjaga tali silaturahmi maka Allah akan melapangkan rezeki dan memperpanjang umurnya.

"Kami mengucapkan selamat atas kemenangan Rahmad Mas'ud - Thohari Azis pilkada Balikpapan periode 2020- 2024. Kami berharap kedepan dalam kepemimpinan Rahmad-Thohari dapat membangun Kota Balikpapan lebih baik lagi."katanya.

Selain itu lanjutnya, bahwa pihaknya akan mengawal kinerja pemerintah selanjutnya, kalau pun ada hal- hal yang kurang  akan menyampaikan masukan kritik membangun.

"Kritik yang sifatnya membangun, demi kemajuan Kota Balikpapan. Ada beberapa PR Pemerintah di tahun mendatang yakni masalah banjir, pendidikan, kesehatan dan infrastruktur."katanya.

Sementara Walikota Balikpapan terpilih Rahmad Mas'ud menyampaikan rasa terima kasih kepada partai PAN atas dukungan serta supportnya selama ini yang di berikan kepada pasangan terpilih Rahmad- Thohari.

"Alhamdulillah sinergi ini tetap berlanjut, yang telah membantu kami berjuang bersama-sama mudah mudahan komitmen kami menyampaikan visi- misi ini akan kami realisasi kan."katanya.(mid/poskotakaltimnews.com)