Tim Muara Badak dan Sangasanga Lolos ke 4 Besar Bupati Cup

img

TENGGARONG, Pada laga 8 besar Bupati Cup 2017 Tim Kecamatan Muara Badak berhasil memastikan diri lolos ke 4 Besar setelah menang telak dengan skor 5-1 atas lawanya Kecamatn Loa Janan. Pada selasa (16/5) sore di Stadion Rondong Demang.

Dalam laga tersebut berjalan dangan sengit dan keras dimana kedua Tim sama-sama mengincar kemenangan demi bisa lolos ke 4 besar Bupati Cup 2017. Yang mana pertandingan baru berjalan 4 menit Tim Kecamatan Muara Badak sudah berasil mencetak gol melalui tandukan no punggung 18 Zico, unggul 1 gol membuat Tim Muara Badak bermain lebih percaya diri yang hasilnya pada menit 11 Tim Muara Badak kembali membesarkan kedudukan melalui penyerangnya no 12 Adi munawar, Tim Loa Janan sebenarnya berpeluang menipiskan kedudukan melalui pinalti namun eksekusi yang di lakaukan Capten Loa Janan No 10 Safliansyah berasil di tepis oleh Kiper Tim Muar badak Irvan Fadlan, Skor babak pertama pun berahir 2-0 untuk Tim Muara Badak. 

 

Memasuki babak ke 2 Tim Loa Janan bermain lebih agresif demi mengejar ketertinggalan. Namun tangguhan pertahanan dan hebatnya lini tengah Tim Muara Badak membuat Tim Loa Janan kesusuaha untuk mencetak gol balasan, sehingga akhirnya Tim Muara Badak berasil menambah 2 gol tambahan melalui pemain no punggung 10 Tri Aditya Saputra, skor pun menjadi 4-0. Pada menit 90 Tim Loa Janan mendapatakan goll hiburan melalui tendangan Pinalti yang di cetak oleh no 4 Muhammad Amin, tidak sampai di situ pada diujunh menit akhir Tim Muara Badak menambah kedudukan menjadi 5-1 melalui tendangan no 11 Ardi. 

 

Dengan kemenangan telak tersebut Tim Kecamatan Muara Badak berasil menembus 4 Besar pada hari Kamis 18-5-2017 dan akan bertemu Tim Kecamatan Sangasanga yang sebelumnya juga menang telak 4-0 atas Tim Kecamatan Muara Wis. 

Atas kemenangan tersebut Pelatih Tim Muara badak Syarifuddin mengaku senang atas permaiana anak asuhnya tersebut. "Allhamdullilah saya selaku pelatih sangat puas, apa yang di mainkan anak-anak pada sore ini sangat  puas apa lagi kita lolos ke babak berikutnya dan setiap pertandingan akan melakukan evaluasi terhadap kekurangan Tim." katanya.dra/poskotakaltimnews.com