Wakil Ketua DPRD Agus Haris : Mari Bergandeng Tangan Putus Penyebaran Covid 19

img

(Agus Haris, Wakil ketua DPRD Bontang)


BONTANG, Wakil Ketua DPRD Bontang, Agus Haris dalam ucapannya pada HUT Kota Bontang ke 21, mengajak warga untuk tetap mengedepankan prokol kesehatan mengingat angka positif covid19 terus bertambah.

Politisi Gerindra ini mengimbau warga tetap  eksis dalam menjalani aktivitas pada hari jadi Kota Bontang yang ke 21 ini.

“Selamat Hari Jadi  Kota Bontang tercinta yang ke-21 . Semoga Bontang semakin jago,” kata Agus Haris kepada wartawan, di Gedung Auditorium 3D Kota Bontang, Senin , 12/10.

Perayaan Hari Jadi Kota Bontang ke 21 tetap dilangsungkan, meski tidak seperti tahun sebelumnya  dengan acara syukuran sederhana.

“Kita minta warga untuk saling mengingatkan akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan,” paparnya

Ia berharap kepada warga agar penerapan protokol kesehatan harus dilakukan demi kebaikan bersama.

Saat ini Pandemi kata dia, pandemi ini tidak lagi bisa dihindari. Namun kita minta warga di era normal  untuk konsisten jalankan protokol kesehatan agar dapat terhindar dari penyebaran covid.

“Untuk segenap elemen, mari kita lakukan adaptasi era baru, serta bergandengan tangan untuk bangkit memberantas Covid-19. Tentunya apabila kita sehat semua roda ekonomi kembali normal “ tandasnya.(wan)